Runnig text 1

SKYNESIA punya solusi dan info

Rabu, 04 November 2015

Download Temp File Cleaner (gratis) / Skynesia punya solusi

  • Versi Perangkat Lunak : 4.3.0
  • Pengembang : Addpcs LCC
  • Harga : Gratis)
  • Ukuran : 1.97 MB
  • Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8

Temp file atau dikenal dengan temporary file adalah jenis file yang sudah tidak terpakai karena usang dan sudah tergantikan oleh file baru. Temporary file memiliki ekstensi .tmp. File ini hanya bersifat sementara karena file permanen yang baru sedang terbentuk. Biasanya, temporary file tertinggal dari program tertentu yang pernah dipasang.
Meskipun temporary file tidak berukuran besar, tetapi akumulasi dari beberapa temporary file dapat menghambat kinerja komputer. Dibutuhkan software untuk menghapus sekaligus temporary file. Salah satunya adalah Temp File Cleaner. Temp File Cleaner berfungsi sebagai software penghapus temporary file secara spesifik. Temp File Cleaner akan memindai komputer dan menemukan temporary file yang tidak terpakai kemudian menghapusnya. Menggunakan Temp File Cleaner, pengguna tidak perlu susah-susah memilih satu per satu temporary file secara manual.
Temp File Cleaner akan memindai temporary file dari hard disk internal utama pada komputer. Pengguna cukup menekan tombol execute dan Temp File Cleaner akan memindai secara cepat. Selain memindai temporary file dari hard disk, Temp File Cleaner juga memindai temporary file dari browser-browser, visual studio, flash player, dan aplikasi Java yang ada pada komputer. Jenis temporary file yang bisa dipindai adalah temporary file dari user, window, root, recycle bin, recent files, CD dan DVD, Windows Defender, logs, memory dumps, debug, fragmented file, cache, cookies, recent tabs pada browser, download, dan sebagainya.
Hasil pemindaian akan disajikan dalam bentuk ukuran temporary file yang ditemukan dan sudah terakumulasi. Temp File Cleaner akan membersihkannya dari sistem maupun program-program tertentu. Temp File Cleaner juga menyediakan informasi mendetail mengenai temporary file yang telah terhapus. Pengguna dapat menampilkan hasil pembersihan dalam data statistik dan menyimpannya sebagai laporan dalam bentuk log file. Temp File Cleaner dapat disetel untuk pemindaian otomatis pada startup. Dalam segi performa, Temp File Cleaner relatif cepat untuk pemindaian sekaligus pembersihan temporary file. Temp File Cleaner dapat dinikmati secara gratis dalam versi demonstrasi. Untuk full version pengguna harus memasukkan kode lisensi dari registrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis