Runnig text 1

SKYNESIA punya solusi dan info

Rabu, 04 November 2015

SuperAntiSpyware Free Portable 6.0.1208 skynesia siapkan solusi

Infeksi malware pada PC saat ini mungkin adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi di luar sana. PC Anda, ketika diserang, diberikan tidak berguna dan upaya untuk menghapus infeksi adalah sia-sia. Infeksi ini biasanya dalam bentuk perangkat lunak keamanan palsu yang memiliki satu tujuan dari penggalian (mencuri) uang dari Anda dengan menggunakan perangkat lunak keamanan palsu sebagai umpan (dan sebagai ilusi). Upaya Anda untuk menginstal perangkat lunak keamanan yang sah untuk menyelesaikan masalah gagal; upaya Anda untuk men-download perbaikan malware (dari situs keamanan terkemuka) gagal; jendela popup menumpuk; perangkat lunak keamanan Anda pada PC Anda adalah lumpuh; Panel kontrol adalah lumpuh; safe mode adalah lumpuh; Data file di PC anda terganggu; dan daftar berjalan dan terus. Pada intinya, Anda telah kehilangan semua kendali PC Anda.Banyak pengguna berakhir beralih ke pemulihan lengkap PC mereka yang mengambil PC kembali ke spesifikasi pabrik; DAN, sebagai hasilnya akhirnya kehilangan file data berharga (a gambar, email, dokumen tersebut penting, dll ...). Pengalaman ini tidak hanya membuat frustrasi pengguna komputer sehari-hari; tapi, juga pengalaman frustasi untuk teknologi komputer, juga. Serangan vektor dan kompleksitas infeksi ini berubah setiap hari dan Anda harus siap.Di sinilah SUPERAntiSpyware Scanner Portabel dapat membantu. SUPERAntiSpyware Scanner Portable adalah produk baru yang dibuat oleh pembuat perangkat lunak GRATIS SUPERAntiSpyware Anda menginstal pada PC Anda.
imageSaya seorang advokat nyata software ini dan sangat merekomendasikannya. Cukup download dan menyimpan salinan dari pada flashdrive Anda. Ketika serangan infeksi malware terjadi yang membuat sistem anda tidak berguna, menjalankan scanner ini dari flashdrive Anda. SUPERAntiSpyware Scanner Portable adalah alat lain yang berharga untuk tetap Anda Tek Toolbox (pada flashdrive Anda).

    
Scanner portabel baru memanfaatkan mesin anti-spyware kuat sama seperti Professional Edition dari SUPERAntiSpyware dan referensi database definisi spyware yang diperbarui setidaknya sekali per hari. Hal ini gratis untuk penggunaan pribadi, dan lisensi teknisi dan korporasi yang tersedia. SUPERAntiSpyware portable dapat didownload dari

    
http://www.superantispyware.com/portableSelain menjaga SUPERAntiSpyware Portabel Scanner pada flash drive; Saya juga menyarankan Anda melihat dan menginstal versi gratis dari SuperAntiSpyware pada PC Anda.

imageSuperAntiSpyware datang kepada kita dalam (2) -Dua rasa. GRATIS versi dan versi Professional DIBAYAR. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah bahwa versi GRATIS membutuhkan intervensi manual (misalnya scan, update); sedangkan versi DIBAYAR memberikan perlindungan real-time, dijadwalkan pemindaian dan fitur pelindung tambahan lainnya. Folks, ini adalah perangkat lunak yang baik dan setelah itu diinstal pada PC Anda menambahkan lapisan perlindungan yang bermain baik dengan Anda lainnya anti-virus dan produk perangkat lunak anti-malware. Saya telah menampilkan produk ini di blog beberapa kali [Link] dan sangat merekomendasikannya.Beberapa Fitur SUPERAntiSpyware:
Main Interface  Scanning Detail Remove Unwanted Programs   Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware dan Hapus Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Rogue Security dan jenis lain dari ancaman.
    
Cahaya pada Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Tidak akan bertentangan dengan yang ada anti-spyware Anda atau solusi anti-virus!
    
Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik!Saya salut pembuat SUPERAntiSpyware untuk membuat internet tempat yang lebih aman! 

lihat dan download
http://www.freewarelinker.com/superantispyware-free-portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis